Rabu, 24 November 2010

HMJPBS SAMBUT KKL PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA






Selasa, 23 November 2010 di lingkungan Fakultas keguruan dan ilmu pendidikan Universitas Lampung rombongan KKL (Kuliah Kerja Lapangan) UNJ sekira pukul 9.00 tiba dipimpin oleh ketua pelaksana, Nyoman dan M. Syahid Sundana. Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Jurusan Pendidikan Bahasa dan Seni (HMJPBS) FKIP Unila menyambut hangat kunjungan itu. Tepat pukul 10.00 acara yang dipandu oleh wakil ketua umum HMJPBS, Doni Alfaruqi dimulai dan dibuka dengan tarian sambutan tari sigeh penguten oleh mahasiswa program studi seni tari.
Luar Biasa ! Dosen pembimbing KKL UNJ, Listy Drivoka beserta rombongan saling bertukar informasi dengan pihak Unila, Prof. Cucu Sutarsyah. Pertanyaan demi pertanyaan bergantian dijawab. “mereka sangat inspiratif”. Kalimat itu yang ada di account Facebook ibu dosen pembimbing KKL UNJ. Mudah-mudahan mereka tersebut adalah kami ‘Mahasiswa PBS Unila’.
Tidak hanya itu, beberapa pengurus BEMJ bahasa dan Sastra Inggris UNJ juga melakukan kunjungan ke secretariat HMJPBS. Dipimpin ketua umum BEMJ, M.Syahid Sundana mereka melakukan diskusi dan sharing yang luar biasa terkait kedua organisasi itu. Sungguh pengalaman yang luar biasa bagi kami’HMJPBS’ bisa dikunjungi oleh teman-teman dari UNJ. SEMOGA ini adalah tolak awal kita untuk semakin dekat. MAJU MAHASISWA !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar