Selasa, 26 April 2011

"FKIP MENARI"

Aula K FKIP Unila (25/4), HMJ Pendidikan Bahasa dan Seni bersama Program Studi Seni Tari kembali mengadakan pagelaran seni tari ayng sudah sempat dilaksanakan satahun yang lalu. Dengan konsep yang berbeda, acara yang dibuka langsung oleh Pembantu Dekan I, Dr. Mulyanto Widodo, M.Pd. hari itu dihadiri oleh cukup banyak penonton.
Tidak hanya dihadiri oleh mahasiswa, tetapi acara ini dihadiri oleh guru-guru seni budaya dari sekolah-sekolah yang ada di Bandar lampung. Acara ini diawali Talkshow Kebudayaan yang diisi oleh Prof.Dr.Sudjarwo, M.S. Sekitar pukul 11.00 WIB barulah dimulai pagelaran seni itu.
Mengapa disebut konsep berbeda dengan tahun lalu? Konsep tahun lalu yang hanya menampilkan tarian-tarian dari mahasiswa program studi seni tari kini panitia berimprovisasi untuk melebarkan cakupannya. Penampilan tidak hanya dari mahasiswa seni tari melainkan sesuai konsep, yaitu perwakilan dari setiap program studi di FKIP Unila. Walau tidak semua program studi mengirimkan wakilnya, tetapi perwakilan dari program studi bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Penjaskesrek, Serta UKMF KSS cukup menambah warna pada pagelaran kali ini.
Tepat pukul 14.00 WIB, acara ini diakhiri dengan tarian penutup, yaitu tari salsa.
TETAP SEMANGAT, TEMAN-TEMAN!!!
JANGAN CEPAT MERASA PUAS DENGAN CAPAIAN KITA KALI INI.


Ttd.
Ketum HMJPBS 2010/2011

1 komentar:

  1. Mohon izin share.... Jika berminat, ada lowongan pekerjaan jadi guru di NFBS.OR.ID.

    BalasHapus